Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

Halloween Skin Kapsul Crossfire
Banner 468 x 60 di atas POST. Contact: 0812 712 6869 7 Pasang Banner / Iklan
Let's go to TKP !!
Baiklah !!
Kali Ini Admin ßéšť Čħëàťēř
Akan Membagikan Skin Kapsul yang Cukup Membantu Visitor² Semua.
Untuk Menentukan Derajat Derajat Kapsul Crossfire Dengan Mudah.
Berhubung Juga Game Crossfire Indonesia Update Kapsul Halloween.
Skin Ini, Mungkin Dapat Membantu Visitor Semua Dalam Bidang Memutar Kapsul.
Seperti di Screenshoot diatas, Saya Mendapatkan FR-F2 Halloween. dan Jackhammer Halloween.
Sepertinya Udah Gak Sabar Nih, Langsung Saja kita ke TKP !!

• Download SKIN: Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini !!
Password Mediafire: Best-Cheater_Crossfire

Cara Pemakaiian:
• Extract Best-Cheater _ Skin Kapsul Crossfire.rar yang Sudah di Download Tadi.
• Kemudian Akan Ada Folder yang Keluar Setelah di Extract.
• Buka Folder Tersebut dan Copy Semua File yang Berekstensi .TGA ke Folder Crossfire
Contoh:
C:\Program Files\Crossfire Online Indonesia\rez\UI\UI_GachaShop\UI_GachaItemStrip
Pastekan di Folder Tersebut. Jika Ada Notice yang Keluar. Pilih Yess To All.


• Selamat Mencoba. Semoga Berhasil dalam Memutar Kapsul.

Sebelumnya. Untuk List Derajat , Tips Dalam Memutar Kapsul Crossfire.
Silahkan Baca POST : Derajat Kapsul Crossfire

Selamat Mencoba. Jangan Lupa Tinggalkan jejak Anda Dengan Cara Berkomentar di Post Saya.
Silahkan Berkunjung kesini. Untuk Mendapatkan Info Menarik. Image

40 komentar:

KangCelvin_Wae mengatakan...

Oke, Sama² Sob.
Pasti Ane Comment Balik Kok :D

Ichlaz Zhee Santri Rocker (ماهر زين) mengatakan...

Bang ko GachaItemStrip_2 nya gk ada ??

Tolong donk bantuannya..
klo bisa tolong donk kirim link download GachaItemStrip_2 yg Halloween nya.. tq

Pliss respone bang.. Maju Trus Best-Cheater

KangCelvin_Wae mengatakan...

Setiap Crossfire Punya Orang, Pasti Ada GachaItemStrip_2 =="

Wildan ชีวิตภายหลังมรณะ mengatakan...

Wow, izin sedot mau liat hasil nya kaya gimana nih ! uiia comment back [ ITCxGresida ]

KangCelvin_Wae mengatakan...

Sipz Sipz. Pasti di Koment Balik :D

Anonymous mengatakan...

Share drjt nya donk,drjt halloween

weather station mengatakan...

kereennn templatenya gan

timbangan digital mengatakan...

numpang download ya gan templatenya

Ichlaz Zhee Santri Rocker (ماهر زين) mengatakan...

@Kevin.. maksud saya di skin yg kang kevin kasih itu gk ada GachaItemStrip_2 nya,klo yg di CF mah saya juga tau ada GachaItemStrip_2nya juga.. tapi kan gk bisa jadi di SS di atas gambarnya gk SUASANA HALLOWEEN.. GITU LHOO MAKSUDNYAA.. MASA GK NGERTI...

KangCelvin_Wae mengatakan...

Thank's Thank's :D

KangCelvin_Wae mengatakan...

Oke Oke (y)

KangCelvin_Wae mengatakan...

Ohh Iya, Itu Salah Upload File Gan.
Terima Kasih Atas Laporan Anda. Akan Saya Perbaikin Secepatnya.

Anonymous mengatakan...

bang kok gak bisa password mediafirenya??

KangCelvin_Wae mengatakan...

Bisa Kok, Password = Best-Cheater_Crossfire

KangCelvin_Wae mengatakan...

Link Download Sudah Saya Update.
Silahkan Download Ulang. Maaf Ada Kesalahan :D

Anonymous mengatakan...

derajat halowennya dong

Yousake NKRI mengatakan...

mampir untuk membantu meramaikan blog ini ^_^

#Salam sukses dari Yousake NKRI

KangCelvin_Wae mengatakan...

Thank's Bos Yousake. Semoga Blognya Juga Sukses :D

KangCelvin_Wae mengatakan...

Derajat Halloween SET Sudah Saya Tambahkan di POST:
Derajat Kapsul Crossfire -> Silahkan Search di Google.

Ichlaz Zhee Santri Rocker (ماهر زين) mengatakan...

@KangKevin... ok.
sama-sama

Anonymous mengatakan...

Kang Celvin Lain kali Update Skin Warna Senjata dong

ali akbar mengatakan...

makasih OM mampir juga di belok ane yoo

ali akbar mengatakan...

abang kevin, cara bikin sotwere kayak gitu ge mana ssihh ?, aku jadi iri ama abang kevin !
nick : Bcls

Lutas mengatakan...

Wah.. Thanks banget om, ini sangat membantu memutar kapsul :D

KangCelvin_Wae mengatakan...

Insyallah Ane Update itu :D

KangCelvin_Wae mengatakan...

Sipz Sipz

KangCelvin_Wae mengatakan...

Maaf, Ane Gak Bisa Mengajarkannya :D

KangCelvin_Wae mengatakan...

Sipz Sipz.

KangCelvin_Wae mengatakan...

Thank's :D

adrian mengatakan...

thanks ya om baru aja saya nyoba pake skin ini, langsung dapat Jack Hammer Halloween :D

zzz12 mengatakan...

kangkevin buat lgi dong tapi skinnya utk senjata jadi senjatanya warnanya sama modelnya bisa di ganti pliss cari(Ty)

Rahmad mengatakan...

kakak KangCelvin SOV brp derajatnya and muter diserver mana? kira2 brp biji?

Anonymous mengatakan...

om, kapsul GP nya dong..
-Kriss super V
-Ultimax100
dll.

okeh ?

Timbangan mengatakan...

Langsung ane sedot gan gak page tunggu-tunggu lagi.. thankss

DiazZzZz mengatakan...

Tq GAN!!!!
Dpet FR-F2 (1 klik), QBZ(1 klik jg), Kriss (90) , Ultimax (FUllin trus ditahan), n BC X Gold (75 derajat di skin)

DiazZzZz mengatakan...

Liat postingan ane gan

DiazZzZz mengatakan...

brapa drjt mas bro??

surur zayyidan mengatakan...

kk gk bisa skin nya

surur zayyidan mengatakan...

kk gk bisa skin nya kaya mana

Faza irhas mengatakan...

Gan ane mau donk,, template kyk aga,, tp apa, dan dimana taruhnya.....?

Posting Komentar